8/10/2010

Flash Disc Keren

hallo semua, ketemu lagi nih gan sama ane, oke gan kali ini ane akan bikin postingan tentang macam-macam model Flash Disc (Flash Disc itu apaan sih?)
Flash Disc adalah itu lho yang biasa dipake buat  menyimpan data.
ok langsung aja ini dia penampakannya cekibrot

ini dia berbentuk suntikan buat tinta printer keren juga ya 
haha yang ini ni gan model yang paling ane suka karena bentuknya simple banget tapi tetep gaya gan 


wuidih gan ni Flash Disc dilapisin sama emas batangan gini ya kira-kira harganya berapa ya gan?


kalo ini bentuknya apa ya gan? kaya toples kecil ya gan


 ini lebih unik lagi gan masa' Flash Disc bentuknya saus sachet ada ada aja manusia jaman sekarang 


ini lagi gan ternyata bukan cuma headset aja yang bisa dipake buat penyamaran ternyata Flash Disc juga bisa gan


agak cupu ya gan modelnya masa' Flash Disc berbentuk apusan hahaha


ini bentuk yang paling serem gan menurut ane coba liat aja bentuknya potongan tangan gitu gan kaya korban mutilasi hehe


ini baru yang dinamakan gelang, udah retro tapi tetep gak kalah canggih gan


pada tau nggak ini bentuk apa? itu lho bentuknya itu ngikutin kaya tutup botol whine


nah ini dia gan baterai yang paling canggih yang pernah ane liat


waduh ni Flash Disc multi fungsi ya gan bisa jadi karabin dan bisa juga dijadiin Flash Disc


waduh ni Flash Disc bentuknya bikin ngiler aja ya gan hmmm


waduh bagus ya kalo kita pake ini biar dipanggil dokter hehehe


nah gimana gan agan berminat buat beli salah satu dari Flash Disc yang diatas? kalo berminat silahkan kirim uang ke rekening ane gan (lho kayak punya aja hehe) nah sekian ya gan postingan dari ane 

Related Post



Share This
Subscribe Here

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

 

ShoutMix chat widget

Visitor's Flag

free counters

KonBlog Copyright © 2009 BeMagazine Blogger Template is Designed by Blogger Template
In Collaboration with fifa