8/10/2010

Web Address yang berbahaya

Asssalamualaikum wr wb
hallo semua, apa kabar nih semuanya (mudah-mudahan sehat ya amiin) oke sekarang gue mau bahas tentang web address nih (web address itu apa ya?) hehe
web address adalah tujuan atau nama dari suatu website (itu sepengetahuan gue) misalnya kalo kita mau liat blog gue pasti web address yang di ketik http://ketibannangka.blogspot.com (hehe promosi dikit) ok langsung aja ya becanda terus nih, ini dia cekibrot:


Pernahkah kamu mengakses masuk sebuah link website dan setelah kamu masuk kamu disajikan gambar pop up yang super seram dengan suara jeritan yang mengerikan? Atau setelah kamu masuk lamu tidak bisa keluar dari browser kamu? Ya, itu adalah sebagian dari situs-situs iseng untuk menjebak pengunjungnya. Sangat menjengkelkan memang, ketika kita masuk sebuah halaman web, web tersebut tidak mau di close.


Bahkan yang paling parah, ada seorang anak smp sampai pingsan ketika melihat pop up gambar kuntilanak dengan suara teriakan yang mengejutkan. Berikut link-link berbahaya tersebut, sehingga kamu bisa lebih waspada, tapi jangan dibuat ngerjain temen-temennya ya awas lho kalo buat ngerjain orang lain ta' cubit nanti.

www.*.com (* diganti killerjo)
Link ini adalah link jail dimana saat dibuka langsung keluar gambar hantu yang sangat seram yang menjadi masalah bukan seramnya tetapi karena kagetnya itu dengan suara yang sangat mencekam membuat anda sakit jantung

www.sukatoro.com
link ini adalah link jail dimana semua orangnya makan kotoran manusia,yang buka siap siap muntah

www.nobrain.dk
Link ini adalah link dimana ada 3 orang gay,semuanya saling men-anal-li satu sama lain,dan yang lebih parahnya mereka semua sudah tua yang dua kulit putih yang satu lagi item,gendut gendut lagi...dan yang sudah masuk ke web ini browser menjadi tidak bisa ditutup

www.subang.co.tv
Hantu cewe dengan suara parau serak mengerikan..suaranya ngagetin banget

www.***.COM (* ganti ma ***)
Hampir sama dengan nobrain, siap-siap muntah

www.meatspin.com
Orang gay "anunya" muter muter

www.scaryforkids.com/pics/Yahoo-Search.htm
Jebakan ala serach engine, modusnya meniru yahoo search engine, kalau kita mengisikan ke kolom serach dan anda klik maka siap-siap pingsan.

www.d1gdo.com/images
Sekali masuk tak bisa keluar lagi, jalan satu-satunya lewat task manager alias Ctrl+Alt+delete

www.jidatbaok.com
Setelah kamu masuk browser kamu akan berputar hebat dan membuat kamu pusing, Yang bikin kesal situs ini juga tidak bisa diclose...boro-boro mau di close lha browsernya aja muter kaya kincir.



http://gigihweb.co.cc/unik/
ini sama dengan jidatbaok yang diatas ini nih dia bakalan jadi kecil kaya di minimize gitu lho terus langsung muter-muter kaya kinceir angin dan susah buat di close.


Itulah sekelumit link yang sementara ini gue dapetin dan pernah gue masuki. Ok sekian dari gue gimana ada yang udah pernah ngalamin kejadian ini sebelumnya? (mudah-mudahan belum ya coz kasihan kalo udah, pasti gak enak deh rasanya jiah emangnya makanan? haha)


ok jangan lupa ya postingan ini gue post cuma buat mengantisipasi kita dari link yang diatas lho bukan buat ngerjain orang!! inget cuma sekedar buat pengetahuan lho bukan buat kejahatan !!
Jangan lupa di comment ya tapi inget kalo comment pake EYD (Ejaan Yang Disempurnakan) dan bahasa yang sopan ya coz tanpa comment kalian semua gue gak bakal bisa liat potensi diri gue. 
ok sampai jumpa di postingan yang selanjutnya bye,,


Wassalamualaikum wr wb

Related Post



Share This
Subscribe Here

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment

 

ShoutMix chat widget

Visitor's Flag

free counters

KonBlog Copyright © 2009 BeMagazine Blogger Template is Designed by Blogger Template
In Collaboration with fifa